header ads

Tawarkan Sensasi Threesome, Warga Kediri Ditangkap Polisi di Trenggalek

YW, pria asal Kediri 'jual' istrinya melalui media sosial (medsos) miliknya dengan layanan threesome. YW ditangkap jajaran Polres Trenggalek ketika melancarkan aksinya disalah satu hotel di Kabupaten Trenggalek pada Selasa (14/9/2021).

    Foto: SURYA.CO.ID/Aflahul Abidin

Hal tersebut diungkapkan Wakapolres Trenggalek Kompol Heru Dwi Purnomo, S.I.K. saat menggelar konferensi pers bersama sejumlah awak media di Mapolres Trenggalek. Jumat, (17/9).

Kompol Heru menuturkan, YW dengan sengaja menawarkan istrinya untuk melakukan threesome dengan cara mengunggah tulisan di akun twitter miliknya `pasutri H35 W37..DM santun atau bebas tapi beretika..real pasutri have fun fantasi 3s(mmf) soft dan hard swing. single oke asal mau bermodal & royal..(akun wife)`.

Wakapolres Trenggalek, Kompol Heru Dwi Purnomo mengatakan, pasangan suami istri ini memang memiliki kelainan orientasi seksual.

Hal ini yang melatarbelakangi sang suami menawarkan sang istri untuk melayani hubungan badan bertiga. Untuk tarif sekali kencan, sang suami mematok tarif Rp 1,5 juta.

Dia senang kalau melihat istrinya berhubungan badan secara tidak normal, yaitu hubungan suami istri dengan tiga orang secara bersamaan,” kata Heru, saat jumpa pers, Jumat (17/9/2021).

Berdasarkan keterangan tersangka ke penyidik, ia pernah menjajakan layanan itu setidaknya di tiga kota, yakni Kediri, Surabaya dan Trenggalek.

Kini, YW harus mendekam di penjara. Ia diancam dengan Pasal 296 subsider Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Post a Comment

0 Comments